Akhirnya Wisuda Juga ...... !!!

3.09.2009


Setelah menanti sekian tahun akhirnya sahabat kita yang bernama Kharis wisuda juga. Selamet yeee.....!!! Kata temen-temen yang lain ditunggu makan-makannya. Sayang banget sih sebenernya, dia wisuda ga bareng sama sohibnya (Ndez....). Jangan kecewa ya Ndez, gw (Mei....) juga khan belum lulus juga. Yang lain juga belum pada lulus kok. Masih ada Gw, Erik, Caca, Yunizar, dan hampir sebagian juga temen-temen yang ada di Institut Darmajaya. Come On .... kita selesaikan study kita masing-masing. Dan yang terakhir Mbak Sari juga minta disebutin wisudanya (padahal pernah kuliah juga ga). Peace ya Mbak ......!!! Katanya sih tinggal nyusun skripsi aja. Tapi apa mau dikata, dia bilangnya lagi males. Eitss..... dalih nih. Kasih suntik anti dulu.

Kebersamaan itu khan indah (He...He....). Makanya kita bareng-bareng aja waktu wisudanya. Walaupun sudah sibuk dengan skripsi masing-masing, gw sih sangat berharap agar semua temen-temen pernah tergabung dalam kepengurusan FOSMA Lampung bisa kumpul-kumpul lagi seperti dulu. Ingin sekali mengulang moment-moment seperti dulu.

Kembali ke topik wisudanya Kharis. Katanya sih Kharis wisudanya tanggal 19 Maret 2009 di GSG (Gedung Serba Guna) Universitas Lampung. Moment yang ditunggu akhirnya datang juga. Memakai toga dan mendapatkan ijazah. Hal yang sangat didambakan oleh semua orang yang menamakan dirinya “mahasiswa”.

Selamat buat Kharis yang sudah mendapatkan gelar kesarjanaannya. Dan....... siapa ingin mengikuti jejak Kharis selanjutnya untuk wisuda ?? Sepertinya dalam antrian pertama sudah ada yang siap menyusul, yaitu si Ndez. Yang katanya akan wisuda di bulan Juni 2009. Chayooo..... !!!

Berikutnya doakan Gw untuk wisuda di bulan Agustus dan semua temen-temen yang lain yang “berminat” untuk wisuda.

Sekali lagi selamat untuk saudari kita. Kharis.

1 comments:

Anonim mengatakan...

Wah ga nyangka ni bakal jadi topik dalam salah satu lembaran fosma,he. Makasih banyak y buat smuanya:)

Pada mau mkn2 ga? Bwt tmn2 fosma silahkan datang ke rumah sodara kharis di wayhalim y (sekarang kharis tinggal di sn, ga ngekost lg).
Klo ga tw tempatnya silahkan tanyakan saja dengan sodara kita ndez, sebagai pembuktian skripsinya mengenai denah, kita minta bantuannya untuk menjelaskan denah menuju ke kediaman kharis, hehehe.
Becanda ndez, maaf y bu!

Soalnya ribet sih klo mw gambarin denahnya di sini, kec klo ada mei yg mau menorehkan kembali karya nya setelah berhasil turut serta dalam perampungan denah di skripsi ndez,hehe.

Yg jelas,salam rindu untuk semua teman-teman fosma, ayah, bunda... terima kasih banyak atas smuanya, atas segala dukungan, semangat, doa, juga kebersamaan dan impian untuk meraih cita dlm ridho-Nya:)

Good Luck bwt smuanya,
Chayo-chayo, Arukidasou!

Posting Komentar