Ingatlah Hari Ini

3.19.2009


Hari yang ditunggu-tunggu pun telah tiba. Kamis, 19 Maret 2009. Sebagian dari teman-teman alumni kita banyak yang akan resmi diwisuda dan resmi menyandang gelar kesarjanaannya. Mungkin hari ini merupakan hari tidak akan terlupakan dan minimal telah merasakan sekali seumur hidup, yang mungkin tidak akan dirasakan oleh orang yang tidak seberuntung kita. Hari sebelumnya, gw dapat SMS konfirmasi dari beberapa orang teman. Kata mereka, artikel yang dibuat sebelumnya masih banyak yang belum tercantum nama-nama yang juga ikut diwisuda. Maklum lah karena gw ga satu kampus dengan mereka. Kalau di artikel kemarin hanya Kharis, ada update informasi tentang temen-temen yang wisuda juga. Ada Caca & Junizar (Fakultas Hukum), Wita (Fakultas Ekonomi). Jadi untuk periode bulan Maret ini ada 4 orang teman kita yang wisuda.

Kepada satria-satria 165 yang telah melewati fase jenjang pendidikan strata satu semoga dapat memanfaatkan ilmunya sebaik mungkin untuk kemajuan bangsa dan negara demi tercapainya cita-cita semua para alumni ESQ yaitu untuk mewujudkan Indonesia Emas. Indonesia Emas akan tercapai apabila semua sektor kehidupan masyarakat yang didalamnya ada para alumni yang kelak akan memasuki dunia kerja ataupun membuka usaha mandiri yang mengamalkan nilai-nilai 165 dan mengimplementasikan 7 budi utama.

Kalau nanti sudah kerja jangan lupa gaji pertama untuk syukuran dengan temen-temen (he....he....). Biar kerjanya tambah langgeng. Lho kok langgeng sih ? (Kaya’ orang married ja). Oh iya, ngomong-ngomong soal married (sekalian aja dibahas, tadinya ga bermaksud untuk ngebahas sich tapi karena dah ketulis mau gimana lagi). Nama-nama yang diatas itu wajib mikirin juga tuh untuk hal yang satu ini, jangan sampe.......... Sampe apa ya ? Yah dijawab masing-masing aja lah.

Sekali lagi, selamat menempuh hidup baru (tuh kan nyerempet-nyerempet lagi....) untuk para sarjana-sarjana kita. Menempuh hidup baru ? Ya iyalah. Biasanya kan mesti bangun pagi trus kuliah trus ketemu temen-temen trus ke kantin bareng-bareng. Kalau abis wisuda kan udah ga bisa kaya’ gitu lagi. Harus kerja dan dikasih tanggung jawab menyelesaikan kerjaannya dan akhir bulan dapet gaji dech (kalau kuliah kan ga dapat gaji). Berarti kan hidupnya udah baru.

Selamat ya untuk wisudawan-wisudawati kita.

0 comments:

Posting Komentar